‘Klik!’ Mari Berdoa Bersama Bapa Paus

Paus meluncurkan profil aplikasi “Click to Pray”
Selama doa Angelus Minggu di Lapangan Santo Petrus, Paus Fransiskus memperkenalkan profil aplikasi Click To Pray. Ini adalah aplikasi resmi Jaringan Doa Paus Seluruh Dunia. Di dalamnya, termasuk cabang untuk kaum muda, Gerakan Pemuda Ekaristi: the Eucharistic Youth Movement – EYM.

Click To Pray (www.clicktopray.org) adalah sebuah platform yang mengundang semua orang di seluruh dunia, untuk bersama Paus menjalankan misi belas kasih bagi dunia. Platform ini memiliki situs web dan aplikasi seluler, baik untuk Android maupun iOS, dengan jejaring sosialnya, tersedia dalam enam bahasa (Spanyol, Inggris, Italia, Prancis, Portugis, dan Jerman).

Click To Pray memiliki tiga bagian utama: “Berdoa bersama Paus,” dengan intensi doa bulanan Paus untuk tantangan yang dihadapi umat manusia dan misi Gereja; “Berdoa setiap hari,” dengan irama doa yang melibatkan tiga momen sehari-hari; dan “Berdoa dengan jaringan” itu adalah ruang di mana para pengguna (Paus Fransiskus di antara mereka) dapat berbagi doa mereka dengan yang lain. Profil Paus Fransiskus sendiri (https://www.clicktopray.org/en/user/popefrancis) dapat ditemukan dengan mengklik tombol Paus Fransiskus di bagian “Pray with the Network.”

Click To Pray adalah platform doa resmi untuk World Youth Day 2019, yang berlangsung di Panama pada 22-27 Januari 2019. Untuk acara tersebut, platform ini mencakup bagian multimedia khusus untuk berdoa dan bermeditasi Rosario bagi Perdamaian.

20 Januari 2019
Oleh: Vatican Media
Sumber: Vatican News

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s