Dibaptis dan Diutus Menginjili Dunia

01 Agustus 2019

Kongres dihadiri oleh Para Bapa Uskup
Kongres Misi 2019 ini selain dihadiri oleh para imam dari 37 Keuskupan, juga dihadiri oleh para Bapa Uskup. Pagi ini telah terlihat kedatangan Mgr. Pius Riana Prapdi, Uskup Keuskupan Ketapang bersama para rombongan. Sore hari menyusul kedatangan Mgr. Aloysius Maryadi Sutrisnaatmaka, M.S.F, Uskup Keuskupan Palangkaraya sekaligus menjabat Ketua Komisi Karya Misioner KWI saat ini; Mgr. Edmund Woga, CSsR, Uskup Keuskupan Weetebula; Mgr. Aloysius Murwito, O.F.M, Uskup Keuskupan Agats-Asmat; Mgr. Yustinus Harjosusanto, M.S.F, Uskup Keuskupan Samarinda.

Didukung Tim Doa
Kongres Misi ini juga didukung oleh tim doa khusus agar kongres dapat berjalan dengan lancar dan dapat mencapai tujuan yang diinginkan bersama bagi perkembangan dan kelanjutan karya misi.

Peluncuran Buku
Dalam Kongres Misi ini sekaligus diluncurkan buku Renungan Bulan Rosario dan Bulan Misi Luar Biasa, yang berisi renungan bulan misi dengan mengambil bacaan liturgi bulan Oktober dipadukan dengan dokumen misi Maximum Illud, yang dikerjakan oleh tim Karya Kepausan Indonesia. Di dalam buku juga terdapat kisah-kisah misioner terpilih dari sayembara menulis kisah-kisah misioner “Ite MIssa Est” yang diadakan oleh Karya Kepausan Indonesia. Buku akan dibagikan kepada setiap peserta Kongres Misi, juga dapat dibeli secara langsung di toko buku Obor.

(Angel – Karya Kepausan Indonesia)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s