Hari Raya Pentakosta: Paus akan melanjutkan Doa Ratu Surga di Lapangan Santo Petrus

Pada hari Minggu 31 Mei 2020, Paus Fransiskus akan merayakan Misa di Basilika Vatikan tanpa partisipasi umat beriman. Kemudian beliau akan kembali melafalkan Doa Ratu Surga menghadap lapangan Santo Petrus.


Kantor Pers Takhta Suci mengatakan pada hari Selasa bahwa Paus akan merayakan hari raya Pentakosta pada hari Minggu pukul 10 pagi waktu setempat dari Basilika Santo Petrus.

Segera setelah itu, pada pukul 12.00 siang, Paus Fransiskus akan melanjutkan pembacaan doa Regina Coeli bersama umat beriman dari jendela ruang kerja pribadinya yang menghadap Lapangan Santo Petrus.

Polisi akan siap untuk menjamin akses yang aman, menjaga dengan setia menghormati langkah-langkah sosial yang diperlukan jarak khusus.

Semenjak 8 Maret 2020, Paus mulai melafalkan Angelus dan Audiensi-audiensi Umumnya dari Perpustakaan Istana Apostolik, karena berbagai pembatasan pandemi Covid-19.

Sejak itu, Paus Fransiskus terus melihat keluar dari jendela ruang pribadinya ke Lapangan Santo Petrus yang kosong setelah doa hari Minggu seusai Doa Ratu Surga (Regia Coeli).

 

-Vatican News-

Satu respons untuk “Hari Raya Pentakosta: Paus akan melanjutkan Doa Ratu Surga di Lapangan Santo Petrus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s