Intensi doa Paus untuk bulan Juni: Belas kasih bagi dunia di tengah pandemi Covid-19

Paus Fransiskus pada hari Kamis (04/06/20) merilis sebuah pesan video yang disertai intensi doanya untuk bulan Juni, yang dimana pada saat ini adalah bahwa “semua orang yang menderita dapat menemukan jalan hidup mereka, membiarkan diri mereka tersentuh oleh Hati Yesus.”


Dalam intensi doanya untuk bulan Juni 2020, Paus Fransiskus meminta semua orang untuk berdoa bagi mereka yang menderita, karena pandemi Covid-19 yang terus menimbulkan berbagai macam kesulitan di seluruh dunia.

Secara rutin Paus Fransiskus merilis pesan video yang menjelaskan niat doanya untuk setiap bulan.

Teks lengkap dari intensi tersebut adalah di sebagai berikut:

Banyak orang menderita karena kesulitan besar yang mereka alami.

Kita dapat membantu mereka dengan menemani mereka sepanjang rencana perjalanan penuh kasih sayang yang dapat mengubah kehidupan banyak orang.

Hal ini membawa mereka lebih dekat ke Hati Kristus, yang menyambut kita semua ke dalam perubahan menuju kelemahlembutan.

Kita berdoa agar semua yang menderita dapat menemukan jalan hidup mereka, membiarkan diri mereka tersentuh oleh Hati Yesus.

Jejaring Doa Kepausan Sedunia dari Kerasulan Doa mengembangkan prakarsa “Video Paus” untuk membantu dalam penyebaran intensi bulanan ke seluruh dunia dari Bapa Suci sehubungan dengan tantangan yang dihadapi umat manusia saat ini.

 

Vatican News

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s