Missio KKI Edisi 58

Cover-Missio-HMMS-2020

MISSIO KKI Edisi 58

HARI MINGGU MISI SEDUNIA 2020


Di tengah pandemi Covid 19, kita diundang untuk menyadari panggilan kita sebagai pengikut Yesus. “Ini Aku, Utuslah Aku” (bdk. Yes 6:8). Jawaban nabi Yesaya menjadi jawaban kita juga. Sebagai murid-murid Yesus, kita diajak untuk membuka hati dan berani menjawab “Ini aku, utuslah aku”. Ini bisa terjadi jika kita memiliki hubungan cinta personal dengan Yesus yang memanggil kita.
Paus Fransiskus mengajak kita menyadari bahwa kita berada dalam perahu yang sama, dan saat ini kita diajak untuk mendayung perahu bersama untuk saling menguatkan dan memberikan penghiburan. “Solidaritas menjadi jalan yang terbaik, dalam menghadapi pandemi ini”. Cinta kasih-Nya mendorong kita untuk keluar dan bersaksi akan kebesaran cinta-Nya. Mari kita, di masa yang sulit ini, saling bergandeng tangan, membuka hati untuk bangkit dan membangun solidaritas bersama.
Sebagai dukungan untuk gerakan merawat bumi, rumah kita bersama, Missio KKI edisi kali ini tidak dicetak dengan kertas dan disajikan seluruhnya dalam bentuk konten website.
SELAMAT MEMBACA!

Lanjut ke halaman utama: Klik disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s